|

Streaming Radio Suara Landak

200 Hewan Peliharaan di Desa Temahar Disuntik Vaksin Rabies

Petugas saat berikan vaksin rabies

Ngabang (Suara Landak) - Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ngabang Bripka G. Silitonga selaku Bhabinkamtibmas Desa Temahar, Kecamatan Jelimpo mendampingi dr. Keysa dan tim  melaksanakan penyuntikan vaksin rabies, Selasa (01/10/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan vaksin rabies agar hewan peliharaan masyarakat tidak terkena virus rabies yang bisa menularkan penyakit tersebut kepada masyarakat.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkala dan ke setiap masyarakat yang memiliki hewan peliharaan dan akan melibatkan instansi/unsur terkait seperti  PPL tingkat desa serta Dinas peternakan, perikanan dan ketahanan pangan Landak," ujar dr. Keysa.

dr. Keysa juga menyampaikan bahwa setiap warga masyarakat yang memiliki hewan peliharaan yang belum diberikan suntikan vaksin agar segera menghubungi pihak desa (PPL) untuk didata dan dilakukan penyuntikan.

"Puji syukur kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, serta antusias masyarakat  yang sangat baik sehingga hewan peliharaan yang tervaksin sebanyak 200 ekor hewan, baik kucing, anjing dan monyet," ucap Bripka Gamal.


Penulis : Bob Rian's
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini