|

Streaming Radio Suara Landak

Wujudkan Kekompakan, Kecamatan Meranti Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional


suasana apel dalam keadaan kabut asap

Meranti (Suara Landak) - Kecamatan Meranti gelar apel Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Selasa (17/09/2019).

Dalam apel tersebut Camat Meranti diwakili oleh Kasi Pem Budin bertindak selaku Inspektur Upacara.

Turut hadir antara lain Kapus Meranti Kamisius Urip, SKM, Kepala Sekolah se Kecamatan Meranti, Bhabinkamtibmas Polsek Meranti, Kades se Kecamatan Meranti beserta perangkatnya, Staf Kantor Camat Meranti, Staf Puskesmas Meranti, serta dewan guru se Kecamatan Meranti.

Kasi Pem pada kesempatan tersebut dalam amanatnya mengharapkan jajaran ASN Kecamatan Meranti untuk terus menjaga dedikasi, integritas dan loyalitas dalam melayani masyarakat.

"Peningkatan disiplin dan prestasi kerja merupakan tuntutan yang tidak boleh diabaikan oleh setiap pegawai, maka berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat, " ungkapnya.

Ditemui di tempat terpisah Kapolsek Meranti IPDA Yulianus Van Chanel TK S.I.P menyampaikan bahwa kegiatan Apel Hari Kesadaran Nasional berlangsung setiap sebulan sekali.

"Kegiatan ini untuk memupuk kedisiplinan, kekompakan dan kebersamaan dalam bertugas sehingga diharapkan tugas dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar, “ pungkasnya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini