|

Streaming Radio Suara Landak

Tim Bid Propam Polda Kalbar Gelar Gaktibplin di Polsek Menjalin

Suasana pemerikaan di Mapolsek Menjalin

Menjalin (Suara Landak) - Kedatangan kunjungan kerja dari Tim Subbid Provos Bid Propam Polda Kalbar yang dipimpin langsung oleh Kasubbid Provos yaitu Kompol M. Sahid Adiwijaya beserta 3 orang personel yang tiba di Mako Polsek Menjalin, Kamis (26/09/2019).

Kapolsek Menjalin, Iptu Teguh Pambudi beserta seluruh personel Polsek yang menyambut senang  dengan kedatangan tim di Mako Polsek Menjalin dalam rangka melaksanakan rencana kerja Subbid Provos Bid Propam Polda Kalbar yaitu menggelar kegiatan Gaktibplin personel pada kesatuan kewilayahan jajaran Polda Kalbar.

Seluruh personel Polsek Menjalin yang berbaris di halaman mako untuk mendengarkan arahan dan atensi dari Kanit II Hartib, Iptu Warsito tentang peraturan, kewajiban dan larangan yang harus ditaati oleh personel polri khususnya Polsek Menjalin agar dalam pelaksanaan tugas dilapangam dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

Usai mendengarkan arahan tersebut, tim dari subbid provos melakukan penilaian dan pemeriksaan penampilan, yaitu pakaian, atribut yang digunakan, sepatu, rambut dan kelengkapan surat-surat identitas diri dan kendaraan pribadi dan kendaraan dinas personil masing-masing personil Polsek Menjalin.

Kompol M. Sahid Adiwijaya menyampaikan ada beberapa temuan dalam kegiatan Gaktibplin tersebut yaitu 2 personel yang rambutnya harus dirapikan, STNK kendaraan dinas yang sudah habis masa berlaku dan harus diperbarui dan pakaian dinas yang harus di ganti karena sudah pudar.

"Personel mencintai pekerjaan sebagai anggota Polri yaitu dengan bekerja dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dan tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun seperti penyalahgunaan Narkoba, Disersi, dan melakukan  tindak pidana karena kita ketahui bersama sudah banyak rekan-rekan kita yang saat ini dipecat karena dianggap tidak layak lagi menjadi anggota Polri," tegasnya.

Kapolsek Menjalin beserta seluruh personel Polsek Menjalin mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja tim dari Bid Propam Polda Kalbar dalam menggelar kegiatan Gaktibplin personil Polsek Menjalin.

"Semoga dengan dilakukannya kegiatan Gaktibplin tersebut Personil Polsek Menjalin dapat lebih baik lagi dan patuh terhadap aturan-aturan yang berlaki sebagai anggota Polri," pungkas Teguh usai foto bersama.

Penulis : Oktavianto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini