|

Streaming Radio Suara Landak

Sambang Desa, Kapolsek Menyuke sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambang Desa
Menyuke (Suara Landak) -Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu Melalui anggota Polsek Menyuke, melaksanakan kegiatan sambang desa untuk memantau dan memonitor situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Menyuke, Sabtu (14/09/2019).

"Dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk menyerap informasi dan keluh kesah serta masyarakat dalam menjaga dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan.” Ujar Iptu R. Doloksaribu.

Sambang Desa juga upaya Polri untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

“Warga harus bisa kembalikan budaya Siskamling dan biasakan kepada para tamu atau pendatang untuk wajib lapor. Ini upaya kita bersama menjaga keamanan lingkungan agar damai dan kondusif,” imbuh Kapolsek Menyuke.

“Pancasila sebagai dasar negara harus kita pedomani dan terapkan dalam kehidupan kita, agar ketentraman dan kerukunan umat beragama dapat terjalin dengan baik” Tutupnya (leo)


Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini