|

Rapat Koordinasi Kampung KB di Desa Moro Betung

suasana rapat koordinasi kampung KB di Desa Moro Betung

Meranti (Suara Landak) - Bhabinkamtibas Polsek Meranti Brigpol Roberto menghadiri kegiatan rapat koordinasi Kampung KB Desa Moro Betung bertempat di Kantor Desa Moro Betung Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Senin (02/09/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH. Kabid KB Dinas BKKNB Kabupaten Landak Catur Sekar Dewi, S.Sos beserta Sri Rahayu, Kades Moro Betung Pigilius beserta perangkat desa dan Ketua BPD desa Moro Betung Elias.

Camat Meranti dalam sambutannya sekaligus membuka acara menekankan untuk pembangunan listrik PLN di Desa Moro Betung harus diajukan dan direalisasikan oleh pihak terkait.

"Diminta agar Kades untuk segera membuat dan mengajukan proposal mengingat masyarakat sudah menyiapkan data dan administrasi pendukung lainnya untuk pengadaan listrik serta masyarakat sangat berharap agar Desa Moro Betung bisa dialiri oleh PLN, " pungkasnya.

Bhabinkamtibmas dalam sambutannya mengajak masyarakat bekerja sama untuk mendukung dan mensukseskan progam pemerintah melalui Kampung KB karena tujuannya untuk membangun sumber daya manusia yang sehat, kuat, cerdas dan mandiri.

"Mari kita menjadi Polisi bagi diri kita sendiri dengan tidak menjadi pelaku dan korban dari kejahatan, serta marilah kita menjaga kebersihan dilingkungan tempat tinggal kita masing-masing karena kebersihan dan kesehatan merupakan kebutuhan kita bersama," ujar Bhabinkamtibmas.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini