|

Streaming Radio Suara Landak

Ps Panit Binmas Polsek Ngabang Imbau Jemaat GMII Kayu Ara

Polisi beri himbauan di gereja
Ngabang (Suara Landak) - Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Gereja Misi Injili Indonesia (GMII) Dusun Kayu Ara, Desa Kayu Ara, Kecamatan Ngabang, Minggu (15/09/2019)

Hal-hal yang di sampaikan Unggul kepada Jemaat gereja ialah untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita yang belum tentu kebenarannya atau biasa di sebut berita HOAX

Unggul menyampaikan agar tidak mudah terpengaruh oleh berita HOAX dan unggul juga memberikan tips-tips agar tidak terpengaruh berita-berita Hoax yang pertama cek nara sumber, kedua antisipasi judul berita yang provokatif, ketiga waspada dengan gambar yang di kirimkan, ke empat jangan buru-buru sharing/kirim berita tersebut, ke lima baca secara menyeluruh.

Selain itu unggul juga menyampaikan walaupun saat ini Ops Patuh Kapuas 2019 telah selesai di harapkan para jemaat untuk selalu tertib berkendara dan selalu membawa surat menyurat pada saat berkendara jadi tidak hanya pada saat ada nya rajia baru lengkap dalam berkendara.

"Saya mengucapkan terima kasih atas apa yang di sampaikan oleh pihak kepolisian dan himbauan tersebut dapat menambah pemahaman serta informasi untuk jemaat," ucap Pendeta Sakius.

Sementara itu Kapolsek Ngabang Kompol B Sembiring mengatakan dengan di laksanakan imbauan ke Gereja-gereja bertujuan untuk memberikan informasi mengenai situasi dan kondisi yang terjadi masyarakat agar masyarakat tidak terpengaruh oleh berita-berita yang tidak jelas.

Penulis : Unggul
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini