|

Streaming Radio Suara Landak

Provost Polda Kalbar Lakukan Pemeriksaan di Polres Landak

Suasana pemerikaan oleh provost didampingi Kapolres Landak

Ngabang (Suara Landak) - Provost Polda Kalbar langsung melakukan pemeriksaan di Polres Landak, Kamis (26/09/2019).

Team Provost Polda Kalbar dipimpin Kompol Nur Sahid didampingi 4 orang staf melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan.

Sebelum pemeriksaan dimulai, ketua Team memberikan arahan yang mengingatkan kepada seluruh personel Polres Landak, bahwa kehadiran team Provost Polda KalBar bukan mencari cari kesalahan namun lebih kepada penguatan sistem dalam rangka membantu unsur pimpinan dalam menjalankan tugas.

"Kami hadir untuk memberikan masukan dan penegasan agar seluruh personil Polri memiliki disiplin kerja yang tinggi dan tidak menjadi pelanggar hukum yang ada," tegas pria berperawakan tinggi besar ini.

Dalam melakukan pemeriksaan kelengkapan perorangan, tim Provost Polda Kalbar langsung didampingi Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro, dan dari 150 personel yang dilakukan pemeriksaan ditemukan 6 oknum anggota yang masa berlaku kartu tanda anggota (KTA) Polri yang tidak sesuai lagi tempat tugasnya.

Kapolres Landak mengapresiasi langkah tim Provost Polda Kalbar dan mengingatkan kepada seluruh personel Polres Landak agar memperhatikan kelengkapan perorangan.

" Jangan ada anggota Polres Landak yang tidak taat aturan, tetap harus menjadi garda terdepan dan terbaik dalam kehidupan bermasyarakat, lengkapi identitas diri dan surat apa saja yang menjadi keharusan untuk dimiliki," tegasnya saat mendampingi tim Provost Polda Kalbar.

Menjelang selesainya pemeriksaan, ketua team memerintahkan kepada Kasi Propam Polres Landak untuk memastkan dan mengarahkan kepada oknum personil Polres Landak tersebut memperbaharui KTA sesuai tempat tugasnya.

Penulis : Suliyanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini