|

PPKD Sungai Laki Resmi Dilantik

suasana pelantikan PPKD Sungai Laki

Mempawah Hulu (Suara Landak) - Menghadapi Pemilihan Kades, Ketua BPD Desa Sungai Laki melakukan pelantikan tujuh anggota PPKD ( Panitia Pemilihan Kepala Desa ) Sungai Laki, Senin (02/09/19).

Hadir dalam kegiatan ini antara lain PPKD Kecamatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Pemdes Sungai Laki dan anggota BPD.

Panitia Pemilihan Kepala Desa Sungai Laki yang akan dilantik ini diketuai oleh Ulus S.Pd, Sekretaris PPKD pius, sedangkan anggota PPKD Sungai Laki terdiri dari Eris, Fasno Ebi, Yuliana, Erwin S.Pd, dan Damianus Aris.

Ketua BPD Sungai Laki Jhon Egorius Ego dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada anggota PPKD yang telah dilantik, mengingatkan jajaran PPKD untuk dengan serius dan sungguh-sungguh menjalankan amanah dalam tahapan Pilkades serentak,

"Kepada anggota PPKD untuk bekerja profesional dan tidak memihak calon manapun dan apabila ada permasalahan secepatnya berkoordinasi dengan PPKD Kecamatan, Aparat desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa," harapnya.

Marselus selaku PPKD Kecamatan  Mempawah Hulu menyampaikan semua tahapan Pilkades wajib dijalankan oleh PPKD secara konsisten dan penuh rasa tanggung jawab sesuai dengan jadwal dan tahapan yang ada.

Bripka Deni Ardi selaku Bhabinkamtibmas Desa Sungai Laki menyampaiakn agar seluruh masyarakat tetap menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat khususnya dalam tahapan Pilkades,

"Saya mengharapkan kerja sama seluruh pihak demi terlaksananya pilkades yang aman, damai dan sukses untuk kemajuan dan kesejahteraan seluruh masyarakat," tutupnya.

Penulis : Dens
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini