|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Sengah Temila Pam Salat Jumat di Masjid Al Iklhas Pahuman

Personel Polsek Sengah Temila saat Pam salat Jumat

Sengah Temila (Suara Landak) - Personel polsek sengah temila yang dipimpin Aiptu Tarsesius dan Bripka Samada melaksanakan pam Salat Jumat guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan ibadah di Masjid Al Iklhas  di Desa pahuman kecamatan Sengah Temila Jumat (20/09/2019).

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman, anggota Polsek Sengah Temila secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman masjid maupun yang ada di pinggir jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jumat dan mulai diterjunkan menjelang ibadah salat Jumat.

"Agar situasi tetap kondusif dan masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Kepolisian," Ujar. Samada.

Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto menyampaikan pengamanan yang dilakukan oleh anggotanya sebagai upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah salat Jumat.

Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area Masjid dan di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan warga masyarakat saat berangkat maupun kepulangan dari Masjid.

"Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek sengah temila, anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif," pungkas Sujiyanto.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini