|

Penyerahan Hadiah Peringatan HUT RI ke 74 di Desa Hilir Tengah Berlangsung Meriah

tamu undangan yang hadir dalam kegiatan

Ngabang (Suara Landak) - Malam penyerahan hadiah peringatan HUT RI ke 74 Desa Hilir Tengah Kecamatan Ngabang berlangsung meriah, Selasa (02/09/2019) malam.

Kegiatan yang terselenggara atas ide kreatifitas para generasi muda yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Pemudi Pulau Bendu (P4B) berjalan sukses hingga akhir kegiatan.

Tampil sebagai tamu utama yakni Camat Ngabang Y. Nomensen S. STP. Dalam kesempatan tersebut Camat berharap ke depan akan tumbuh semakin banyak Pemuda Pemudi di dusun - dusun lain yang bisa mencontoh kegiatan - kegiatan positif seperti yang dilakukan oleh P4B.

"Tema HUT RI yang ke 74 ini adalah SDM unggul Indonesia maju. Unggul tidaknya suatu daerah itu tergantung pemudanya namun tanpa mengabaikan kalangan orang tua," jelasnya.

Camat Ngabang juga menegaskan para pemuda pemudi harus bisa berinovasi, berkreasi dalam hal yang positif yang salah satunya menggerakan kegiatan yang seperti P4B lakukan saat ini.

Dalam kegiatan Bhabinkamtibmas juga diberi kesempatan menyerahkan hadiah kepada warga desa Hilir Tengah yang menjuarai berbagai bidang perlombaan.

"Ada beberapa lomba yang diadakan seperti lomba karaoke, lomba bola dangdut dan lain - lain," ujar Suprayitno.

Ratusan warga desa Hilir Tengah dari berbagai usia terlihat memadati sekitar lokasi acara.

Nampak hadir Kepala Desa Hilir Tengah beserta para perangkat, Ketua BPD beserta anggota, para tokoh serta tamu undangan lainnya.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini