|

Streaming Radio Suara Landak

Penilaian Lomba PKK-KKBPK di Desa Kampet

Suasana penilaian lomba

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Penilaian Tim Satuan Gerak PKK-KKBPK Kesehatan Kabupaten Landak Tahun 2019.

Kegiatan tersebut bertempat di Balai Desa Kampet Kecamatan Banyuke Hulu Kabupaten Landak, Selasa (24/09/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri Tim Satuan Gerak PKK-KKBPK Kabupaten Landak Sutina dan rombongan, Kapolsek Menyuke diwakilkan Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko, Camat Banyuke Hulu Konyis SH dan staf, Kepala Puskesmas Banyuke Hulu Marselina Lidia SKM dan staf, Kepala Desa Kampet Mardianus Kaben dan perangkat Desa, Ketua PKK Desa Kampet, Ibu-ibu PKK Desa Kampet, Ketua BPD Kampet dan undangan lainnnya.

Pada kegiatan tersebut diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya kemudian dilanjutkan Mars PKK dan sambutan-sambutan.

Dalam sambutannya Ketua Team penilai lomba memohon bantuan semua pihak untuk turut serta membantu mensukseskan dan menyiapkan segala sesuatunya terkait dengan penunjang kegiatan PKK dan KKBPKes.

"Bahwasannya penilaian lomba ini dititikberatkan pada 4 kategori program yaitu  program pelaksana lingkungan sehat terbaik, program Posyandu terbaik, program PHBS terbaik dan program pelayanan kesehatan ibu dan anak serta pelayanan KB terbaik," jelas Sutina.

Sementara itu sebelum usainya kegiatan, Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Bripka Heni Wintoko berkesempatan untuk menyampaikan pesan dan imbauan kamtibmas kepada seluruh peserta yang hadir untuk turut serta bersama Polri dalam memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini