|

Streaming Radio Suara Landak

Pelaku Curanmor di Mandor Berhasil Diringkus

Pelaku saat diciduk Anggota Polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Setelah mendapat informasi A1 tentang keberadaan terduga pelaku curanmor Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin beserta tim Reskrimnya meluncur ketempat tinggal terduga pelaku curanmor yang beralamat di Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak untuk melakukan penangkapan, Kamis (19/09/2019).

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan informasi tersebut didapat atas koordinasi antara Polsek Mempawah Hulu dengan Polsek Mandor, bahwa dari pemeriksaan tersangka inisial IP yang sudah diamankan oleh Polsek Mempawah Hulu, menerangkan ia dan rekannya HR bersama-sama melakukan pencurian sepeda motor Yamaha RX King di desa Mandor Kecamatan Mandor.

Setelah dilakukan penangkapan dan interogasi terduga pelaku curanmor di Desa Mandor  yang Berinisial HR mengakui perbuatannya dan menyampaikan bahwa kendaraan hasil kejahatan digadaikan kepada orang lain.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan setelah mendapatkan informasi dari HR bahwa kendaraan tersebut digadaikan, personel Polsek Mandor yang dipimpinnya langsung menuju ketempat HR menggadaikan kendaraan tersebut di wilayah Kecamatan Toho.

"Setelah kami amankan dari tangan warga Toho, sepeda motor tersebut kondisi warnanya sudah diubah, dan saat ini pelaku berikut barang bukti telah kami amankan di Polsek Mandor," Ucap Anuar.

Penulis : Ir
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini