|

Nongkrong di Tempat Gelap, 8 Remaja Pulau Bendu Diminta Balik ke Rumah

petugas minta remaja untuk pulang ke rumah masing-masing

Ngabang (Suara Landak) - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, anggota Polsek Ngabang melaksanakan patroli di wilayah hukum Polsek Ngabang, Senin (02/09/2019).

Patroli Polsek Ngabang yang beranggotakan Aipda Subplus dan Bripka Nainggolan kali ini menyasar ke komplek pertokoan dusun Pulau Bendu Ngabang.

Saat tiba di tempat tujuan, anggota patroli menemukan sekelompok muda mudi yang berjumlah 8 orang lagi kumpul-kumpul yang terdiri dari laki-laki 3  orang dan perempuan 5 orang.

Dalam pantauan patroli ke delapan muda mudi tampak ngobrol sambil sesekali memainkan handphone.

Bagi anggota Patroli hal ini kurang terlihat baik karena aktivitasnya dilakukan di tempat yang gelap dan sepi.

Aipda Subplus langsung berikan teguran kepada muda mudi tersebut agar segera kembali kerumah masing - masing mengingat waktu sudah larut malam.

Selain itu kepada muda mudi tersebut Aipda Subplus sampaikan larangan mengkonsumsi minuman beralkohol dan menghindari pergaulan bebas.

Salah satu dari 8 orang bernama Leo, walau awalnya merasa takut selanjutnya yang bersangkutan mengungkapkan terima kasih kepada anggota Patroli karena telah memberikan nasehat untuk mereka.

Mereka berjanji akan segera pulang kerumah masing-masing dan tidak mengulangi perbuatannya kembali.

"Baik om, terima kasih nasehatnya, kami akan balik ke rumah," ujar Leo.

Aipda Subplus mengatakan bahwa muda mudi tersebut masih di bawah umur dan masih perlu bimbingan dan pengayoman dari keluarga ataupun masyarakat sekitarnya.

"Kita suruh pulang mudah mudahan tidak mengulangi perbuatannya kembali," ungkap Subplus.

Penulis : Subplus
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini