|

Streaming Radio Suara Landak

Kenal Pamit Kapolres, Karolin : Terimakasih Atas Sinergi dengan Pemkab Landak

Pemberian cendra mata kepada AKBP Bowo Gede Imantio

Ngabang (Suara Landak) - Rangkaian acara tradisi penyambutan maupun kenal pamit Kapolres Landak Kali ini acara Kenal Pamit dan pengantar tugas Kapolres Landak dilaksanakan di Aula Kantor Bupati Landak
Selasa, (17/9/2019) malam.

Kurang lebih 300 orang terlihat memenuhi bangku yang telah disediakan di aula.

Hadir dalam kegiatan Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa, Ketua DPRD Heri Saman, Tokoh Agama, Adat dan Masyarakat Kabupaten Landak.

Jabatan Kapolres Landak yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Bowo Gede Imantio, Sik MH, digantikan oleh AKBP Ade Kuncoro, Sik

Wakapolres Landak Kompol Herman Setiadi Sik yang berlaku sebagai ketua panitia membuka kegiatan dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan YME atas kelancaran kegiatan.

Ia berterimakasih kepada anggota Polres Landak yang turut serta mempersiapkan kegiatan sejak kemarin

AKBP Bowo Gede Imantio, Sik MH pun tampil kedepan untuk memberikan sepatah dua patah kata kepada hadirin

"Seperti rumah sendiri, Saya sudah mengenal Kabupaten Landak dengan baik masyarakat Landak serasa saudara sendiri, dengan komunikasi yang baik dengan masyarakat saya bisa menyelesaikan masalah di dalam masyarakat Landak," ujarnya.

"Saya titip adek asuh saya disini (AKBP Ade Kuncoro) anggap saja Landak ini kampung sendiri , tokoh masyarakat di sini luar biasa dan senang berkomunikasi dengan kita," sambungnya.

Dia juga mohon maaf apabila ada kata maupun tindakan yang kurang berkenan kepada masyarakat Landak, mari saling mendoakan agar diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas kedepan.

AKBP Ade Kuncoro Sik saat mengenalkan diri dan keluarga kepada hadirin serta memberikan beberapa harapan untuk masyarakat Landak.

"Harapan saya sekeluarga bisa diterima dengan baik di Landak, perlakukan kami seperti memperlakukan pak Bowo, semoga masyarakat Landak dapat membantu kami menjaga kamtibmas," Harap Ade.

Di penghujung acara diadakan pemberian cendera mata oleh Pemda Landak maupun beberapa instansi kepada AKBP Bowo Gede Imantio, Sik MH.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa berterimakasih kepada AKBP Bowo karena selama ia menjabat, Polres Landak dapat bersinergi dengan baik dengan pemda Landak, dalam menentramkan dan menjaga situasi keamanan kabupaten landak

"Selamat datang AKBP Ade sebagai Kapolres Landak yang baru selamat bertugas dan semoga bisa cepat berbaur dengan masyarakat," tutup Karol.

Penulis: Krisna
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini