|

Streaming Radio Suara Landak

Kapolres Landak Kunjungi Mapolsek Mandor

Kapolres Landak saat berkunjung ke Mapolsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menerima kunjungan kerja dari Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K beserta para Kabag dan Kasat, Instansi dinas Perkebunan dan Lingkungan hidup Kabupaten Landak.

Kunjungan kerja yang dilakukan Kapolres  Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K ke Polsek Mandor sehubungan dengan Kapolres Landak akan meninjau dan mengecek tempat kejadian kebakaran hutan dan lahan  yang berada di lokasi perkebunan PT. Condong Garut Desa Ngarak Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan setelah singgah ke Polsek Mandor Kapolres Landak AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K bersama rombongan langsung menuju tempat kejadian kebakaran hutan dan lahan untuk mengecek secara langsung lokasi kebakaran.

"Semoga dengan dilakukannya kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh Kapolres Landak sempat memberikan bimbingan petunjuk masukan arahan kepada kami dapat menjadi petunjuk dalam pelaksanaan tugas," pungkas Kapolsek.

Penulis : Ir
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini