|

Streaming Radio Suara Landak

Genangan Air di Ruas Jalan Pulau Bendu Ancam Keselamatan Pengendara

genangan air yang hambat pengguna jalan

Ngabang (Suara Landak) - Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di pagi hari, Polsek Ngabang melakukan Pengaturan lalulintas di Jalan Raya pulau Bendu, tepatnya yang ada genangan air di depan Mapolsek Ngabang.

Aipda Dedi Surono pagi-pagi sekali sudah terlihat melaksanakan tugas rutin strong point dengan mengatur lalulintas kendaraan yang meningkat aktivitasnya.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan memprioritaskan keselamatan para pelajar yang hendak masuk sekolah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan lalulintas.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, SH, MH, mengatakan strong point disaat jam masuk sekolah bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan aktivitasnya dipagi hari terutama para orang tua yang mengantarkan anaknya ke sekolah.

“Tidak ingin terjadi hal-hal yang mengancam keselamatan, dihimbau kepada masyarakat untuk tidak melanggar aturan-aturan dalam berkendara, lengkapi atribut dalam berkendara seperti memakai helm, kaca spion, serta surat menyurat harus dibawa," ucap B. Sembiring.

Penulis : E. Pramono
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini