|

Streaming Radio Suara Landak

Empat Kapolsek Jalin Komunikasi Dalam Pelaksanaan Tugas Kepolisian

(dari kanan) Kapolsek Ajongan, Kapolsek Mandor, Kapolsek Mempawah Hulu, dan Kapolsek Menjalin

Mandor (Suara Landak) - Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin Kapolsek Mempawah hulu IPDA Zulianto, Kapolsek Menjalin IPTU Teguh Pambudi dan Kapolsek Anjongan IPTU Ambril jalin siraturahmi dan komunikasi yang bersinergi dalam pelaksanakan tugas Kepolisian, Kamis (19/09/2019).

Hal tersebut dilakukan oleh tiga Kapolsek jajaran Polres Landak IPTU Anuar Syarifudin, IPTU Teguh Pambudi, IPDA Zulianto dan 1 Kapolsek Anjongan Polres Mempawah IPTU Ambril bertujuan agar sinergritas dalam pelaksanaan tugas berjalan dengan baik, aman dan lancar sehingga perlu sekali diadakan koordinasi dan komunikasi yang bersinergi.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan siraturahmi dan komunikasi tersebut dilakukan bersama Kapolsek Mandor, Kapolsek Menjalin, Kapolsek Mempawah hulu dalam giat melakukan penangkapan tersangka kasus curanmor.

"Selain itu juga kita melakukan pengambilan barang bukti curanmor dalam pengembangan selanjutnya mampir di Polsek Anjong," terang Kapolsek Mandor.

Hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Mempawah hulu IPDA Zulianto ketiga ini Polsek Mandor, Polsek Menjalin dan Mempawah hulu merupakan satu tim gabungan untuk mengukap kasus yang sama hanya saja tempat kejadian pekara yang berbeda.

Kapolsek Anjongan Polres Mempawah IPTU Ambril menyambut dan merespon baik silaturahmi dan komunikasi yang dilakukan oleh Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin, Kapolsek Menjalin IPTU Teguh Pambudi, Kapolsek Mempawah hulu IPDA Zulianto.

"Semoga silaturahmi, komunikasi dan sinergritas ini tetap dilakukan dan terjalin dengan baik dan kompak," ucapnya.

Penulis : Ir
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini