|

Streaming Radio Suara Landak

Cegah Tindak Kriminal di Malam Hari, Polisi Terus Patroli di Pahauman

Patroli malam
Sengah Temila (Suara Landak) - Guna menjaga memelihara keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat (Harkamtibmas) diwilayah Hukum Kepolisian sektor sengah temila polres landak dua Personil Kepolisian sektor sengah temila Bripka. Simson dan Brigadir Dias melaksanakan Patroli dan penggalangan kepada warga di desa Pahuman, Sabtu (14/09/2019)




Kegiatan tersebut di sertai dengan penggalangan kepada masyarakat.
Dalam kegiatan Patroli dan Penggalangan tersebut Desa yang menjadi prioritas sasaran Patroli dan penggalangan pada saat ini adalah Desa  Pahuman dengan tujuan menyampaikan Pesan-pesan kamtibmas dan menciptakan situasi yang aman, nyaman dan Kondusif di Desa yang disambangi dan di patrolinya tersebut.

Bripka Simson menuturkan selain dari pada itu dalam pelaksanaan Patroli dialogis dan penggalangan ke desa pahuman  Bripka.simson juga mengajak warga kedua Desa tersebut untuk ikut serta mendukung Kepolisan dalam memelihara situasi Keamanan, ketertiban dilingkungan masyarakat sekitarnya.

Warga Desa Pahuman bersama warga lainnya menyambut baik personil kepolisan sektor sengah temila mereka mengucapkannya terimakasih kepada Personil Kepolisian Sektor Sengah Temila.

"Karena sudah melakukan sambang dan menyampaikan pesan Kamtibmas ditempatnya mereka berharap semoga bermanfaat bagi kami," ujar Ludis seorang warga.

Kapolsek Sengah temila Iptu. Sujiyanto menyampaikan dirinya selalu berpesan kepada personilnya pada saat pelaksanaan Patroli untuk selalu mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak Kepolisian menjaga dan memelihara situasi kamtibmas aman dan kondusif.

"Semoga dengan dilakukannya kerjasama bersinergi antara pihak Kepolisian dan masyarakat dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas diwilayah Kecamatan Sengah temila masyarakat semakin aman, nyaman dan maju tidak ada hambatan gangguan kamtibmas yang meresahkan,"harap Kapolsek. (Simson).
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini