|

Streaming Radio Suara Landak

Binmas Polsek Ngabang Kunjungi Poskamling Selojeng


petugas saat berdialog dengan warga di poskamling
Ngabang (Suara Landak) - Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang BRIPKA Unggul Gatot P beserta Bhabinkamtibmas Desa Hilir Kantor BRIPKA Ya' Hendri, S. IP kunjungi Poskamling yang berada di Selojeng Dusun Tungkul Desa Hilir Kantor Kecamatan Ngabang, Senin (26/09/2019).

Pada saat mengunjungi poskamling ada 4 orang yang bertugas jaga malam saat itu Warsi selaku Ketua Rt sekaligus Danru Poskamling, Bawon, Indra, dan Hermawan.

Dalam kunjungannya tersebut selain memberikan imbauan, Ps. Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas ini berupaya memberikan motivasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar RT Selojeng agar selalu bersemangat menjaga kamtibmas melalui kegiatan poskamling ini sehingga tindak pidana terutama yang terjadi pada malam hari bisa dicegah sejak dini.

Warsi menerangkan kepada Ps. Panit Binmas dan Bhabinkamtibmas bahwa tugas jaga poskamling dimulai pukul 21.00 wib sampai pukul 04.00 wib, dimana dalam pelaksanaan jaga ronda dilakukan secara bergiliran tiap kelompok atau regu.

"Kami juga berharap pihak Kepolisian bisa selalu menyambangi Poskamling kami agar menambah semangat warga kami saat menjaga ronda," tambahnya.

Kapolsek Ngabang KOMPOL B Sembiring menyampaikan diharapkan dengan adanya giat Poskamling ini dapat membantu pihak kepolisian dalam mencegah terjadinya kejahatan terutama pada malam hari.

Penulis : Unggul
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini