|

Streaming Radio Suara Landak

Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Hadiri Musyawarah Kampung KB di Desa Songga

peserta Musyawarah Kampung KB 

Menyuke (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu melalui Bhabinkamtibmas Polsek Menyuke Bripka Agustiansyah menghadiri kegiatan pertemuan forum musyawarah tingkat Desa Kampung Keluarga Berencana di rumah Kepala Desa Songga Kecamatan Menyuke Kabupaten Landak, Senin (16/09/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diwakili oleh Kasi KS Pratikno, S. Sos beserta Tim, Bhabinkamtibmas Desa Songga Bripka Agustiansyah, Kepala Desa Songga  Bapak Guntur beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Songga Bapak Suparto beserta anggotanya, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan pembinaan kepada masyarakat Desa Songga dalam merencanakan dan mengatur jarak lahir, jumlah anak dan umur ibu mengandung.

Serta memperhatikan faktor kesehatan, ekonomi, dan pendidikan guna meningkatkan kualitas hidup masarakat di tingkat Dusun dalam rangka mewujudkan keluarga kecil berkualitas.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Songga Bripka Agustiansyah sangat mendukung program Pemerintah dalam pengembangan Kampung KB di Desa binaannya.

"Semoga program ini berjalan dengan baik dan sukses, dan dapat mensejahterakan masyarakat khususnya Desa Songga," ungkap Bripka Agustiansyah.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini