|

Streaming Radio Suara Landak

Berikan Rasa Aman, Polisi Pam Ibadah Minggu di Gereja GKE Maranatha

Suasana Ibadah Minggu

Sengah Temila (Suara Landak) - Personel Polsek Sengah Temila yang dipimpin Ka SPK 1 Bripka. Suparno dan Brigadir Samada  melaksanakan Pam ibadah hari Minggu di gereja GKE Maranatha Pahuman.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman pada saat pelaksanaan Ibadah.

Selain menjaga agar pelaksanaan ibadah berlangsung aman dan nyaman anggota Polsek Sengah Temila secara santun dan simpatik mengatur arus lalu lintas dan terus memonitor kendaraan yang terparkir baik di halaman gereja maupun yang ada di pinggir jalan.

Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Minggu dan mulai diterjunkan menjelang pukul 07.00 wib agar situasi tetap kondusif.

"Masyarakat yang melaksanakan ibadah dapat dengan tenang tanpa ada rasa cemas terhadap kendaraan yang sedang di parkirnya karena mendapat penjagaan dari Kepolisian," Ujar Brigadir Samada.

Kapolsek Sengah temila Iptu. Sujiyanto menyampaikan pengamanan yang dilakukan oleh anggota  Polsek Sengah Temila sebagai kepedulian upaya untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran dalam pelaksanaan ibadah hari Minggu.

Terutama pada lokasi parkir baik di dalam area gereja dan di pinggir jalan serta membantu dalam hal pengaturan lalu lintas, menyeberangkan warga masyarakat saat berangkat maupun kepulangan dari ibadah gereja.

"Menjaga stabilitas kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sengah Temila, anggota harus turun di tengah-tengah warga masyarakat, untuk memberikan pengamanan, sehingga tercipta situasi aman dan kondusif," pungkas Sujiyanto.

Penulis : Simson
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini