-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Upacara HUT RI ke 74 di Kecamatan Jelimpo Berjalan Sukses

paskriba kecamatan Jelimpo laksanakan tugas 

Jelimpo (Suara Landak) - Memperingati HUT RI ke 74 tanggal 17 Agustus 2019, Kecamatan Jelimpo Kabupaten Landak menggelar Upacara Bendera dengan mengambil tempat di Halaman Kantor Camat Jelimpo, Sabtu (17/8/2019).

Bertindak selaku inspektur Upaca Plt. Camat Jelimpo Milono Hermanto S.pd. M.pd Komandan upacara Peltu Lontas Bangun dan di tunjuk selaku perwira upacara Bripka Unggul GP.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Ngabang Kompol B.Sembiring. SH,MH beserta beberapa orang Bhayangkari, ASN se Kecamatan Jelimpo, DPRD Landak dari partai Demokrat Aris, Todat, Toga, Toda dan masyakat setempat serta sekitar 150 orang pelajar yang tergabung dalam peserta upacara.

Melalui Paskibra putra-putri terbaik se Kecamatan Jelimpo upacara pengibaran bendera berlangsung khidmat, tertib dan berjalan lancar.

Usai rangkai kegiatan upacara, dilanjukan acara tambahan berupa atraksi bela diri Karate dari perguruan Lemkari Jelimpo oleh siswa-siswa  SMPN 1 Jelimpo dan dilanjutkan  atraksi pencak silat PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Kecamatan Jelimpo yang disambut riuh tepuk tangan perserta upacara dan tamu undangan yang hadir saat itu.

"Patut kita syukuri, item per item kegiatan dapat berlangsung lancar dan dapat kita lihat bersama dari seluruh rangkai kegiatan nyaris tidak ditemukan kesalahan," ucap Bripka Unggul selaku Perwira Upacara.

Camat Jelimpo Milono sangat mengapresiasi apa yang telah ditampilkan adik-adik pelajar Paskibra Kecamatan Jelimpo dari seleksi hingga pelaksanaan dapat berjalan lancar dan sukses.

Kapolsek Ngabang Kompol B.Sembiring yang turut hadir saat itu juga memberi selamat kepada perserta Paskibra yang telah sukses mengibarkan bendera tanpa ditemukan kesalahan.

"Ini akan mengharumkan nama Kecamatan Jelimpo, setidaknya informasi ini akan sampai atau terdengar ke daerah-daerah lain bahwa Paskibra Jelimpo sukses kibarkan bendera," sebut Sembiring.

Penulis : Irwanto
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini