-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Taman Baca Kemala Cinta Indonesia Jadi Sasaran Kuker Kapolres Landak Beserta Rombongan

Kapolres Landak saat foto bersama siswa sekolah 

Air Besar (Suara Landak) - Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio dan Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny Diah Bowo Gede beserta rombongan pengurus Cabang Bhayangkari Landak mengunjungi Taman Bacaan Kemala Cinta Indonesia didampingi Kapolsek Air Besar dan Ketua Ranting Air Besar di Hanura Desa Serimbu Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Jumat (30/08/2019).

Kapolres Landak mengajak bernyanyi bersama murid-murid kelas 1 SDN 07 Hanura sebagai pembukaan acara dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019.

"Berbaur dengan pelajar di usia dini agar memotivasi pelajar semangat belajar dan bisa bersiosialisasi dengan baik," ujar Kapolres.

Acara selanjutnya dilanjutkan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Landak Ny Diah Bowo Gede Imantio dan pengurus untuk acara selanjutnya membaca dongeng kepada para pelajar.

"Dongeng adalah jendela imajinasi anak, karena melalui dongeng kita menanamkan akar budaya kepada anak,meningkatkan kemampuan verbal anak, melatih daya ingat dan tentunya membangun minat baca anak," tutur Ny Diah Gede Imantio.

Kapolsek Air Besar IPTU Elfis Satria Efdi mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka Program Kerja Pengurus Bhayangkari Landak dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019.

"Kegiatan ini dalam rangka Program Kerja Pengurus Bhayangkari Landak dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 67 Tahun 2019 semoga kegiatan ini dapat menumbuhkan minat baca anak," pungkas Kapolsek.


Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini