-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sosialisasi Pembangunan Jalan Desa Meranti-Tahu-Selange Dihadiri Masyarakat dan Para Tokoh

suasana sosialisasi di aula kantor Camat Meranti

Meranti (Suara Landak) - Sosialisasi pembangunan ruas jalan Desa Meranti-Desa Tahu dan ruas jalan Desa Selange-Dusun Senggoang Desa Tahu, bertempat di Aula Kantor Camat Meranti Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Selasa (27/8/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kadis PU dan Penataan Ruang Kabupaten Landak Erani, ST, Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, S.I.P. Anggota Dewan Dapil IV Partai PAN Junis, Konsultan Bina Marga Dwi, ST beserta rombongan, Kades Selange Kuriawan, Ama.Pd, beserta staf, Kadus dan Tokoh Adat, Kades Tahu Kristolus Saidi beserta staf, Kadus dan Tokoh Adat, jumlah keseluruhan yang hadir sekitar 48 orang.

Dalam sambutannya Camat Meranti mengharapkan agar tamu undangan mendengarkan sosialisasi yang diberikan oleh PU dan konsultan, sehingga yang disampaikan dapat diterima dengan baik.

"Jika ada yang mengganjal agar ditanyakan supaya jelas, kemudian diharapkan bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pembangunan jalan ini, " pungkasnya.

Kapolsek Meranti dalam sambutannya menyampaikan siap dan mendukung adanya proyek ini, dan mengharapkan pembangunan bisa berjalan dengan lancar.

"Diharapkan kepada konsultan supaya bisa melaksanakan pembangunan secara profesional sehingga hasilnya bisa dirasakan oleh masyarakat, serta mari kita bersama-sama mengawasi proses pembangunan dan jikalau ada masalah agar di selesaikan bersama, " ujar Kapolsek

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini