-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Senpi, Amunisi dan SIPSA Personel Polsek Ngabang Diperiksa

propam polsek Ngabang cek senpi, amunisi dan SIPSTA personel

Ngabang (Suara Landak) - Propam Polsek Ngabang Bripka Eko Pramono melaksanakan kegiatan pengecekan senpi inventaris dinas beserta amunisi yang dipinjam pakai oleh personel Polsek. Kamis, (22/08/2019).

Dalam giat tersebut, dilaksanakan pemeriksaan terhadap 2 pucuk senpi pendek jenis revolver inventaris dinas yang dipinjam pakai oleh anggota Polsek.

"Dari hasil pemeriksaan, senpi - senpi tersebut dalam keadaan baik dan bersih, serta dilengkapi juga administrasinya yaitu Surat Ijin Pemegang Senjata Api (SIPSA), serta masa berlaku kartu izin pemegang senpi masih aktif.

Diruangan terpisah Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring, SH, MH mengatakan, kegiatan pengecekan secara berkala ini untuk memastikan kondisi senjata dalam kondisi baik dan siap pakai, yang paling utama menghindari penyalahgunaan senjata api oleh personel Polri khususnya Polsek Ngabang.

"Senjata yang dipinjam pakai harus dirawat bersih dan dalam penggunaannya harus sesuai dengan prosedur karena senjata merupakan istri pertama bagi anggota Polri, dan memastikan senjata dalam kondisi baik serta siap pakai untuk kelancaran tugas di lapangan," ujar B. Sembiring.

Penulis : E.Pramono
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini