-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Satgas Karhutla Polsek Air Besar Monitoring Hotspot dan Embung Air

pantauan oleh satgas di Desa Jambu

Air Besar (Suara Landak) - Satgas Karhutla Polsek Air Besar kembali melaksanakan monitoring hotspot karhutla dan embung air  di Desa Jambu Tembawang Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Senin (05/08/2019).

Satgas penanggulangan karhutla regu 3 Polsek Air Besar Bripka Heriyadi menuturkan dirinya dan anggota monitoring hotspot dan embung air guna penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.

"Untuk mencegah terjadi kebakaran hutan dan lahan monitoring hotspot dan embung air guna penanggulangan kebakaran hutan dan lahan di Desa Jambu Tembawang," tutur Heriyadi.

Titik api atau hot spot mulai bermunculan di wilayah Kecamatan Air Besar beberapa hari ini membuat Personel Polsek Air Besar bekerja ekstra mencegah dan mennggulangi karhutla di Kecamatan Air Besar.

Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi mengatakan pihaknya beberapa hari ini terus berjibaku dengan api,  banyaknya titik hotspot yang bermunculan membuat pihaknya terus berusaha semaksimal mungkin meminimalisir penyebaran api di wilayah Kecamatan Air Besar.

"Sulitnya akses ke lokasi serta hanya dengan menggunakan peralatan seadanya kita berusaha dan melihat ketersedian Air di lokasi untuk meminimalisir penyebaran api pada lahan terbakar," terang Kapolsek.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini