|

Streaming Radio Suara Landak

Sat Sabhara Polres Landak Patroli Objek Vital di Kota Ngabang

personel patroli di terminal Ngabang

Ngabang (Suara Landak) - Satuan Sabhara Polres Landak Tingkatkan Patroli Sambang, Selasa (21/08/2019).

Kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Satuan Sabhara Polres Landak Ini difokuskan pada tempat tempat dan lokasi yang memiliki tingkat kerawanan akan potensi terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas seperti di pasar swalayan, pusat perbelanjaan dan obyek vital, perbankan, anjungan tunai mandiri (ATM), SPBU maupun perkantoran di wilayah hukum Polres Landak,

Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso menjelaskan bawha dalam kegiatan patroli tersebut pihaknya juga menyambangi warga masyarakat yang beraktivitas dan para pedagang kaki lima.

"Petugas pelaksana Patroli Bripda Dedy Saputra bersama dengan rekannya melaksanakan dan sambang Ini untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya tindak kejahatan serta memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat," terang Iptu Joko.

Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota Sat Sabhara Polres Landak ini diharapkan masyarakat akan banyak yang mengetahui adanya kehadiran Polri di sekitar lingkungan.

"Sehingga dapat beraktivitas dengan aman dan nyaman serta dapat mencegah niat jahat para pelaku kriminalitas," tutupnya.

Penulis : Muhamad Wahyu Pratama (SPA)
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini