-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Sat Sabhara Polres Landak Laksanakan Pengamanan Bank

petugas sabhara di dampingi satpam bank 

Ngabang (Suara Landak) - Kasat Sabhara Polres Landak IPTU Joko Prakoso dan Kanit Pam Obvit AIPDA Suherliy memberikan atensi kepada anggota unit pam obvit yang bertugas melaksanakan penjagaan di Perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Landak.

Untuk lebih meningkatkan dan memperketat penjagaan serta memaksimalkan patroli di sekitaran Bank.

Banyak dan tingginya berkaitan dengan kegiatan masyarakat di Bank yang melakukan transaksi keuangan, Baik itu yang melalui Kasir ataupun melakukan Transaksi keuangan melalui mesin ATM yang tersedia.

Tentunya hal tersebut akan dapat menimbulkan Kerawanan teruntuk para pelaku kejahatan yang mengetahui akan hal  tersebut. Pelaku Kejahatan akan selalu mengawasi dan mempelajari situasi yang terjadi dan akan melakukan aksinya jika rencana yang sudah dibuat sudah matang.

“Agar para Nasabah merasa aman dan Nyaman ketika melakukan Transaksi keuangan maka dari itu untuk kegiatan pengamanan dan patroli di bank harus di tingkatkan guna mencegah terjadinya gangguan yang dapat mengancam dari pada keamanan bank,” ucap Joko

Kegiatan penjagaan/pengamanan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Landak, yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 – 15.00 Wib dari hari Senin – Jum’at, dengan tujuan untuk memberikan rasa aman terhadap nasabah yang sedang melaksanakan transaksi.

Penuslis : Muhamad Wahyu Pratama
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini