-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

PWKI Landak dan Polsek Ngabang Sosialisasi Anti Narkoba di SDN 01 Jelimpo

Ketua PWKI Landak Dimi Andui (kiri) saat memberikan sosialisasi

Jelimpo (Suara Landak) - Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) bekerjasama dengan Polsek Ngabang selenggarakan sosialisasi anti narkoba di SDN 01 Jelimpo, para pelajar antusias ikuti acara, Sabtu (24/08/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PWKI Kabupaten Landak Dimi Andui S. Pd, Kepala SDN 01 Jelimpo Ajianto, Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul Gatot Prayogo, para Pengurus PWKI Kabupaten Landak, para Guru serta para Pelajar SDN 01 Jelimpo.

Dalam sambutannya Kepala SDN 01 Jelimpo, menyampaikan agar para pelajar mendengarkan dan menyimak materi yang akan disampaikan.

"Dengarkan dan simak dengan baik karena ini penting untuk diketahui," tutur Ajianto.

Panit Binmas Polsek Ngabang dalam kesempatan yang sama berpesan kepada para pelajar agar berhati hati dalam pergaulan sehingga tidak terjerumus pada penyalahgunaan narkoba yang akan merusak masa depan.
siswa SDN 01 Jelimpo antusias ikuti sosialisasi

"Jangan sekali - kali berani mencoba narkoba, karena berat hukumannya. Baik dunia maupun dihadapan Tuhan. Tak akan bisa, adik - adik mengapai cita - cita di masa depan jika sudah mengenal narkoba," pesan Unggul.

Sedangkan Ketua PWKI Kabupaten Landak ketika penyampaian materi anti narkoba membeberkan secara terperinci berbagai dampak buruk penggunaan narkoba dan jenis - jenis narkotika dan zat aditif.

"Anak - anak jangan mau diajak mencoba narkoba, miras dan lem atau zat kimia lainnya," imbau Dimi.

"Jangan merokok, karena akan merusak tubuh dan menyebabkan kematian. Kalau mau jadi anak yang berprestasi, mau jadi anak rajin dan pintar, jangan merokok," tambahnya.

Penulis : Bayu
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini