-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polsek Berikan Pelatihan PPB Kepada 31 Calon Paskibra 2019 Kecamatan Sebangki

suasana latihan anggota paskibra

Sebangki (Suara Landak) - Personel Polsek Sebangki Bripka Mamok Raharjo dan Bripka Tahta H Deo, Se yang tergabung dalam tim pelatih melakukan pembinaan dan pelatihan terhadap capas (calon paskibra) 2019 kecamatan Sebangki, Jumat (02/08/2019) di halaman kantor Camat Sebangki.

Calon Paskibra tahun 2019 ini berasal dari SMAN 1 Sebangki yang terdiri dari kelas 10, kelas 11 dan kelas 12, mereka tergabung dalam kegiatan ektra kurikuler sekolah yang akan dilatih untuk pelaksanaan 17 Agustus di kantor Camat Sebangki.

Menurut wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan yang juga pelatih Paskibra tahun 2019 Ramudi Arham mengatakan bahwa sebelumnya pihak sekolah telah melakukan seleksi terhadap Calon Paskibra di Sekolah.

"Tingginya minat dan antusias para siswa akhirnya diseleksi dan ditetapkan berjumlah 31 orang disesuaikan dengan formasi," terangnya.

Menurut salah satu pelatih dari Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Deo,Se yang juga Kanit Sabhara Polsek mengatakan bahwa kegiatan ini berlangsung dari tanggal 1 Agustus sampai dengan hari pelaksanaanya 17 Agustus 2019 kurang lebih 2 Minggu kegiatan pelatihan ini bertempat di lapangan kantor camat Sebangki.

"Dengan kegiatan pelatihan yang dilakukan ini terhadap siswa siswi SMA kemudian bersinergi dengan para pelatih paskibra sehingga dapat mensukseskan pelaksanaan kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tanggal 17 Agustus 2019 di kantor camat Sebangki," terang anggota Polsek yang murah senyum ini.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini