-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Polisi Datangi Poskamling Dusun Selojeng

Polisi datangi sejumlah warga yang sedang ronda

Ngabang (Suara Landak) - Binmas Polres Landak beserta Unit Binmas Polsek Ngabang sambangi Poskamling yang berada di Selojeng dusun Tungkul desa Hilir Kantor kecamatan Ngabang, Senin (26/08/2019).

KBO Binmas Polres Landak Ipda Rudito, Kanit Binkamsa Bripka Diwan Saputra, Ps. Panit Binmas Polsek Ngabang Bripka Unggul Gatot P dan Bhabinkamtibmas Desa Hilir Kantor Bripka Ya' Hendri menyambangi poskamling dan jumpai 5 orang yang bertugas jaga malam saat itu.

"Selamat malam pak, bagaimana situasi lingkungan kita malam ini," tanya Rudito.

Sontak sapaan KBO Binmas dijawab serentak para petugasjaga ronda malam tersebut.

Dalam kunjungannya tersebut selain memberikan himbauan, kedatangan rombongan Binmas ini berupaya memberikan motivasi dan mendekatkan diri dengan masyarakat sekitar RT Selojeng agar selalu bersemangat menjaga kamtibmas melalui kegiatan poskamling ini sehingga tindak pidana terutama yang terjadi pada malam hari bisa dicegah sejak dini.

Warsi menerangkan kepada rombongan bahwa tugas jaga poskamling dimulai pukul 21.00 wib sampai pukul 04.00 wib, dimana dalam pelaksanaan jaga ronda dilakukan secara bergiliran tiap kelompok atau regu.

"Tiap kelompok jaga ada sekitar 5 atau 6 orang petugas ronda sesuai jadwal yang ada," ungkap Warsi.

"Kami juga berharap pihak Kepolisian bisa selalu menyambangi Poskamling kami agar menambah semangat warga kami saat menjaga ronda," tambahnya.

Penulis : Unggul
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini