-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mandor Pasang Banner Imbauan Karhutla

Banner Imbauan Kapolres Landak

Mandor (Suara Landak) - Dua Personel Kepolisian Sektor Mandor Bripka Herman Aprianto Bersama Bripka Uber melanjutkan pemasangan banner imbauan Kapolres Landak AKBP Bowo Gede Imantio.,S.IK.,M.H. yang bertuliskan "lMari Kita Samakan Gerak Langkah Untuk Cegah Karhutla Kita Jaga Alam Alam Jaga Kita.

Personel Polsek Mandor Bripka Herman Aprianto menyampaikan pemasaran banner imbauan Kapolres Landak yang bertuliskan "Mari Kita Samakan Gerak Langkah Untuk Cegah Karhutla" Kita Jaga Alam Alam Jaga Kita dibantu oleh Anggota TNI Ops Bina Karuna wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

Banner tersebut dipasang oleh Bripka Herman Aprianto bersama Bripka Uber  di setiap tempat stategis dengan tujuan mudah dilihat dan dibaca oleh semua lapisan masyarakat baik Kecamatan Mandor maupun Masyarakat Kecamatan/Kabupaten lainnya.

Setelah melakukan Pemasangan Banner imbauan Kapolres Landak Bripka Herman Aprianto mengucapkan terimakasih kepada Anggota TNI Ops Bina Karuna Wilayah Kecamatan Mandor Kabupaten Landak.

"Yang mana telah membantu kami dalam pemasangan benner Karhutla yang kami Pasang ," Ucap Bripka Herman Aprianto.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini