|

Streaming Radio Suara Landak

Personel Polsek Mandor Lakukan Pengaturan Lalu Lintas

pengaturan lalu lintas oleh personel polsek Mandor

Mandor (Suara Landak) - Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Mandor Aipda Safi'in bersama Kanit lalu lintas Polsek Mandor Bripka Guntur Pratama melaksanakan kegiatan ploting point di jalan raya Mandor persisnya di depan SMP Negeri 1 Mandor.

Ka SPKT Polsek Mandor Aipda Safi'in menuturkan kegiatan ploting point yang dilakukannya merupakan kegiatan rutin
setiap pagi dilaksanakan sewaktu dirinya melaksanaan tugas piket jaga di Kantor Kepolisian Sektor Mandor.

Dalam kegiatan ploting point Aipda Safi'in bersama Bripka Guntur Pratama menyampaikan dirinya, selain melakukan Pengaturan lalulintas mereka  juga membantu menyebrangkan anak sekolah yang akan pergi ke sekolahnya.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar
Syarifudin dihubungi melalui handphone selurelnya menyampaikan adapun guna penempatan personelnya di suatu tempat keramaian atau rawan adalah untuk menjaga, mengamankan, mengatur dan mengawasi situasi, arus lalu lintas dilokasi.

"Dimana Personel tersebut di tempatkan, dengan harapan terwujud Kamtibselcar Lantas di lokasi Personelnya betugas," Ucap Kapolsek.

Selain dari pada itu Kapolsek juga menyampaikan selain melakukan penjagaan, pengawasan pengaturan lalulintas Personelnya Aipda Safi'in bersama Bripka Guntur Pratama juga melakukan peneguran kepada pelanggar lalu lintas dengan tujuan agar mereka patuh, taat dan tertib dalam berlalu berlalu lintas.

"Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ploting point pagi hari dapat memberikan rasa aman nyaman dan kelancaran kepada masyarakat Kecamatan Mandor Kabupaten Landak," Ujar IPTU Anuar Syarifudin Kapolsek Mandor.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini