|

Streaming Radio Suara Landak

Perdana Desa Rasan Gelar Berbagai Permainan Rakyat Dalam Rangka HUT RI ke 74

masyarakat antusias ikut berbagi permainan rakyat

Ngabang - (Suara Landak) - Desa Rasan Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak  memperingati HUT RI yang ke - 74 tahun 2019 menggelar berbagai permainan rakyat " dan hiburan rakyat lainnya.

Kepala Desa Rasan Susanto, mengatakan bahwa karena dukungan dan semangat yang tinggi dari masyarakat, sehingga pada tahun ini dapat menggelar berbagai permainan rakyat dan hiburan.

"Ini merupakan sejarah yang perlu dicatat bagi Desa Rasan, karena mampu menggelar berbagai  permainan rakyat yang diikuti warga secara antusias ", Ungkap Susanto.
peserta didominasi ibu-ibu

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Desa Rasan Bripka Ya' Hendri, selain melaksanakan pengamanan, dalam kesempatan tersebut ia juga ikut serta berbaur bersama warga dengan ikut salah satu permainan yaitu tarik tambang.

Hal ini dimaksudkan sebagai wujud dukungan dan apresiasi atas terlaksananya berbagai kegiatan permainan Rakyat dalam memeriahkan HUT RI ke 74 di Desa Rasan.

"Dengan momentum oeringatan HUT RI ke - 74 ini, mari kita jaga keamanan, sportivitas, dan tetap menjaga kelestarian permainan rakyat yang sudah mulai tergerus di zaman milenial ini," ajak Ya' Hendri.


Penulis : Ya' Hendri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini