|

Streaming Radio Suara Landak

Perdana, Desa Rasan Gelar Berbagai Pertandingan Dalam Rangka HUT RI ke 74

penyerahan bola kepada kades Rasan

Ngabang (Suara Landak) - Desa Rasan Kecamatan Ngabang Kabupaten Landak Untuk memperingati HUT RI yang Ke - 74 tahun 2019 yang diwujudkan dalam menggelar berbagai pertandingan olahraga, permainan rakyat dan hiburan rakyat lainnya.

Kepala Desa Rasan Susanto, mengatakan bahwa karena dukungan dan semangat yang tinggi dari masyarakat, sehingga pada tahun ini dapat menggelar  Daras Cup (Desa Rasan Cup) ke - I untuk pertandingan sepak bola putra dan bola voli putra - putri, serta permainan rakyat lainnya, Kamis (22/8/2019).

"Ini merupakan sejarah yang perlu dicatat bagi Desa Rasan, karena mampu menggelar Daras Cup Ke - I tahun 2019 dan menjadi semangat dan motivasi untuk masa yang akan datang ", Ungkap Susanto.

Dalam kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Desa Rasan Bripka Ya' Hendri, selain melaksanakan pengamanan, dalam kesempatan tersebut ia juga menyerahkan sebuah bola voli secara langsung kepada Kepala Desa Rasan sesaat sebelum dimulainya pertandingan.

Penyerahan bola voli ini dimaksudkan sebagai wujud dukungan dan apresiasi atas terlaksananya berbagai kegiatan dalam memeriahkan HUT RI ke - 74 tahun 2019 di Desa Rasan.

"Dengan momentum peringatan HUT RI ke - 74 ini, mari kita jaga keamanan, sportifitas, memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat," ajak Ya' Hendri.

Penulis : Ya' Hendri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini