-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Penuhi Kebutuhan Rohani Umat, Ketua PWKI Landak Khotbah Lewat Radio

Pdt. Dimi Andui saat khotbah di radio suara Landak 

Ngabang (Suara Landak) - Ketua (Pesatuan Wanita Kristen Indonesi (PWKI) Landak berikan pelayanan khotbah lewat Radio Suara Landak, Senin (26/08/2019) malam pukul 18:00 wib.

Dalam khotbah tersebut Pdt. Dimi Andui mengangkat tema Tuhan adalah kunci keberhasilan.

Pdt. Dimi Andui menjelaskan alasannya kenapa memilih radio sebagai media khotbahnya agar masyarakat di wilayah Kabupaten Landak khususnya di sekitar Ngabang bisa mendapat siraman rohani.

"Karena radio ini kan jaringannya luas, apa lagi mengingat luasnya wilayah Landak, kalau radio masih bisa didengarkan meski pun daerah tersebut tidak ada listrik dan sinyal," jelasnya.

Dimi juga meceritakan pengalaman siaran pertamanya di Radio Suara Landak yang memandu doa serentak di Indonesia dalam rangka HUT RI ke 74 pada tanggal 15 lalu bahwa banyak umatnya yang merespon positif.

"Banyak teman-teman saya yang mendengarkan acara doa kemarin, bahkan beberapa dari mereka berasal dari daerah pedalaman Landak," terangnya.

Dia berharap melalui siaran khotbah di Radio Suara Landak banyak umat Kristiani yang ada di wilayah Landak terutama yang belum memiliki akses listrik dan jaringan bisa mendapatkan siraman rohani.

"Tidak ada lagi alasan untuk tidak mengingat Tuhan, meski pun bapak-bapak ibu-ibu tidak sempat ke Gereja tapi melalui radio masih bisa mendengarkan firman Tuhan," harapnya.

Di akhir program Pdt. Dimi Andui mengajak umat Kristiani yang tinggal di Landak untuk menghadiri acara KKR yang akan diselenggarakan pada 28-29 Agustus mendatang di Lapangan Bardan Ngabang.

Penulis : Tullahwi
Editor : Rie
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini