|

Streaming Radio Suara Landak

Meriahkan HUT RI ke-74 Kecamatan Menjalin Gelar Lomba Gerak Jalan

camat Menjalin lepas peserta lomba gerak jalan

Menjalin (Suara Landak) - Dalam rangka menyambut HUT ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia, Kecamatan Menjalin Menyelengarakan lomba  gerak  jalan  tingkat  pelajar  se-Kecamatan Menjalin dengan dibuka langsung Camat Menjalin Hendri, diikuti sebanyak 43 Peserta, Kamis (15/08/2019).

Kegiatan lomba Gerak Jalan ini yang diikuti anak-anak pelajar di kecamatan Menjalin, yang meliputi Sekolah Dasar (SD) dengan peserta 16 peserta, Sekolah Menengah Pertama (SMP) dengan peserta 14 peserta  dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dengan peserta 13 peserta, setiap regu yang mengikuti lomba gerak Jalan ini berjumlah 15 orang, satu orang diantaranya berperan sebagai komandan regu.

Dalam arahanya Camat Menjalin menyampaikan bahwa Kecamatan selalu mendukung menyelengarakan kegiatan perayaan Hut RI yang ke - 74 setiap tahunnya, dengan mendorong generasi muda untuk menjadi garasi  penerus kita yang akan datang.

“Sejak  dini kita harus tumbuhankan gernerasi yang sehat,  cerdas dan mandiri yang dapat mendukung visi pemerintah khususnya visi bupati landak dalam membangun SDM yang unggul,” Ujar Hendri.

Camat Menjalin juga menyampaikan dalam perlombaan gerak jalan ini pasti ada yang menang dan ada yang kalah.

“Kalah atau menang merupakan hal yang biasa dalam perlombaan, yang terpenting kita telah ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI Ke – 74 ini,” Ujar Hendri.

Hendri juga berpesan kepada peserta yang mengikuti Lomba gerak jalan saat melakukan gerak jalan di jalan raya harus selalu menjaga sopan santun dan berbaris rapi di jalan  dan menjaga ketertiban di jalan.

Sementara itu Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa Mendukung dan mengucapkan terima kasih kepada kecamatan Menjalin yang telah ikut serta merayakan memeriahkan HUT RI Ke – 74 ini.

“Terima kasih Kepada Kecamatan menjalin yang ikut serta merayakan HUT RI yang Ke – 74, ini langkah yang baik untuk merajut kebersamaan bersama masyarakat menjalin serta menumbuhkan rasa patriotisme bagi anak-anak didik kita dalam mencintai negara ini,” Tungkas Karolin.

Sumber : Humas Pemda Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini