|

Lahan Warga dan Kelompok Wanita Tani Mandor Terbakar

tim gabungan padamkan lahan yang terbakar

taandor (Suara Landak) - Personel Kepolisian Sektor Mandor bersama warga kecamatan Mandor melakukan pemadaman titik api di Desa Mandor Kecamatan Mandor.

Adapun lokasi yang terbakar adalah lahan milik Kelompok Wanita Tani (KWT) dan milik masyarakat kecamatan Mandor.

Bhabinkamtibmas Polsek Mandor Bripka Dingin Siahaan menyampaikan kebakaran lahan terdapat di Desa Mandor sudah dapat dipadamkan dengan menggunakan 2 buah mesin (Damkar) dan dibantu pemadaman secara manual menggunakan alat penyemprot dan menggukan kayu.

Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menyampaikan kebakaran lahan di desa mandor milik Kelompok Wanita Tani (KWT) dan Masyarakat Kecamatan Mandor sudah dapat dipadamkan.

Untuk itu Kapolsek bersama Personelnya akan mencari tempat lain yang kemungkinan masih ada titik api yang membakar hutan dan lahan milik warga atau milik swasta.

Dalam masalah ini Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin menambahkan Dirinya bersama Personelnya akan menyelidiki penyebab kebakaran tersebut yang mengakibatkan lahan Milik kelompok wanita tani (KWT) dan masyarakat kecamatan Mandor terbakar

"Apakah paktor rentetan dari api
dari tempat lain, kelalaian manusia atau sengaja dibakar hal tersebut masih dalam penyelidikan kami," tutur Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin.

Tidak lupa Kapolsek Mandor IPTU Anuar Syarifudin mengucapkan terimakasih Kepada Personelnya Tim Karhutla dan Masyarakat Mandor yang mana sudah ikut serta peduli terhadap pencegahan Karhutla sehingga api dapat dipadamkan dan tidak menjadi semakin meluas.

Penulis : Irmanudin
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini