-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Karolin : Isi Kemerdekaan Dengan Pembangunan

bupati Landak saat pidato di acara ramah tamah

Ngabang (Suara Landak) - Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengajak seluruh masyarakat dan unsur pemerintahan  di Kabupaten Landak untuk mengisi kemerdekaan dengan melanjutkan perjuangan dan melakukan pembangunan.

Hal tersebut disampaikan Bupati Landak pada sambutan acara ramah tamah peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 yang digelar di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Sabtu (17/8/2019).

“Dihari kemerdekaan ini mari kita bersama dalam melanjutkan perjuangan mengisi kemerdekaan mendatang melalui penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan yang lebih professional dan yang lebih penting lagi selalu menjaga kerukunan dan kebersamaan dalam bingkai Kebinekaan sehingga kita bersama-sama secara bergandengan membangun Kabupaten Landak,” ujar Karolin.

Karolin menambahkan pembangunan yang dimaksud yaitu meliputi pembangunan sumber daya manusia demi meningkatkan pertahanan nasional disektor pendidikan dan perekonomian.

“Meningkatkan pembangunan sumber daya manusia melalui pendidikan yang maju, mandiri dan terarah untuk menuju pembangunan manusia yang berkualitas khususnya di Kabupaten Landak demi meningkatkan pertahanan nasional disektor pendidikan dan perekonomian,” jelas Karolin.

Aacara ramah tamah yang dilaksanakan merupakan serangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 Republik Indonesia tahun 2019, yang dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Landak, Para Anggota DPRD Kabupetan Landak, Kepala Instansi vertikal dan horizontal,Pimpinan lembaga, organisasi masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat di Kabupaten Landak.

Ketua Panitia penyelenggara peringatan ulang tahun ke-74 Republik Indonesia tahun 2019 Kabupaten Landak Vinsensius menyampaikan bahwa acara ramah tamah peringatan HUT ke-74 kemerdekaan RI yang mengangkat tema “SDM Unggul Indonesia Maju” dilaksanakan bagian serangkaian acara dalam rangka memeriahkan HUT ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia.

“Ini merupakan sarangkaian acara peringatan HUT ke-74 kemerdekaan RI, sebelumnya telah dilaksanakan renungan suci, penyerahan Satyalancana, upacara remisi WBP Rutan kelas IIB Landak, dan acara ramah tamah yang dilaksanakan ini,” jelas Vinsensius.

Vinsensius menambahkan bahwa yang menjadi dasar pelaksanaan kegiatan ini yaitu surat Kementerian Sekretariat Negara Republik Indonesia Nomor : B-779/M.SESNEG/SET/TU.00.004/07/2019 tentang penyempurnaan tema dan logo peringatan hari ulang tahun ke-74 kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019.  Yang diperkuat dengan Surat Keputusan Bupati Landak Nomor: 003.1/26.2/HK-2019 tanggal 15 Juli 2019 tentang pembentukan panitia penyelenggaraan peringatan hari ulang tahun ke-74 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia di kabupaten Landak tahun 2019.

Sumber : Humas Pemkab Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini