-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jelang HUT RI ke 74, Paskibra Meranti Diberi Motivasi

camat dan kapolsek Meranti saat berikan motivasi

Meranti (Suara Landak) - Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH bersama Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK S.I.P.  melaksanakan pemantauan kegiatan pelatihan Pasukan Pengibar Bendera Kecamatan Meranti yang sedang berlatih di lapangan Kecamatan Meranti Kabupaten Landak, Jumat (9/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut Camat Meranti memberikan arahan dan motivasi kepada peserta Paskibra agar disiplin dalam latihan

"Selamat berlatih, kami harapkan dalam pelaksanaan latihan, harus dengan penuh rasa tanggung jawab dan serius serta semangat yang tinggi, serta satu hal yang lebih pokok yakni selalu jaga kesehatan,” ungkapnya.

Dalam arahannya Kapolsek menyampaikan agar anggota paskibra berlatih dengan serius serta menyiapkan fisik dan mental karena pada pelaksanaan upacara nanti, akan disaksikan oleh seluruh komponen masyarakat maka dari itu harus bisa memberikan penampilan yang terbaik.

“Dengan latihan yang penuh semangat, kedisiplinan dan dedikasi yang tinggi, akan dapat tercapai hasil yang maksimal guna mengemban tugas sebagai pengibar Bendera Merah Putih pada Upacara peringatan HUT RI Ke 74 Tahun 2019 nanti," ujar Kapolsek

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini