|

Streaming Radio Suara Landak

Jalan Santai dan Lomba Senam di Sengah Temila Dapat Apresiasi Bupati Landak

peserta jalan santai tampak semangat 

Sengah Temila (Suara Landak)  - Pemerintah Kabupaten Landak melalui Kecamatan Sengah Temila gelar jalan santai dan lomba senam dalam rangka merayakan HUT RI yang ke-74 di halaman kantor kecamatan Sengah Temila, Rabu (14/08/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Sengah Temila dan diikuti  sekitar 1000 peserta  jalan santai dan lomba senam ini.

Para peserta sendiri dari Ibu-ibu PKK di 13 desa yang ada di kecamatan Sengah Temila, Sekolah Dasar Subsidi pahauman, Sekolah Dasar Negeri 38 Pahauman Kelas 5 dan kelas 6, Puskesmas Senakin, Puskesmas Pahauman, Dharma Wanita Persatuan Kecamatan sengah Temila dan masyarakat sekitar.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa mengapresiasi kegiatan jalan santai dan lomba senam yang diselenggarakan oleh Kecamatan Sengah Temila.

"Saya sangat mengapresiasi kegiatan yang di selenggarakan oleh Kecamatan Sengah Temila, ini adalah langkah yang baik untuk kita merayakan HUT RI," ujar Karolin.

Bupati Landak itu juga mengatakan bahwa setiap daerah semakin kreatif dan inovatif dalam mengadakan kegiatan demi menyemarakkan hari kemerdekaan.

"Hal ini juga dilakukan untuk menarik minat masyarakat dan menunjukkan nasionalisme dengan caranya masing-masing," kata Bupati Landak.

Sementara itu Camat Sengah Temila Emilius menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dan lomba senam ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas jasa para pahlawan pendahulu yang telah berjuang untuk kemerdekaan.

"Kegiatan ini juga sebagai bentuk mengisi program HUT RI ke-74 di wilayah Kecamatan Sengah Temila, Selain menjaga kesehatan kegiatan ini Juga menjadi ajang silaturahmi antar warga masyrakat kecamatan Sengah Temila," ujar Emilius.

Camat Sengah Temila itu juga mengimbau kepada seluruh peserta yang mengikuti jalan santai dan lomba senam agar bersama- sama mensukseskan semua kegiatan untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

"Kepada semua warga masyarakat mari kita sukseskan kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 ini dengan semeriah mungkin dengan tidak mengurangi makna kemerdekaan," tukas Emilius.

peserta lomba senam

Emilius juga menyampaikan bahwa kegiatan jalan santai dan lomba senam ini baru pertama kali di adakan di kecamatan Sengah Temila untuk Merayakan HUT RI.

"Ini pertama kalinya kegiatan jalan santai dan lomba senam selama saya menjabat menjadi Camat Sengah Temila, meskipun kegiatan ini didominasi oleh masyarakat sekitar kecamatan, saya beraharap ditahun berikutnya seluruh masyarakat kecamatan Sengah temila hadir dan meriahkah HUT RI bersama-sama, baik itu anak-anak, remaja maupun orang tua," ujar Emilius.

Sementara itu salah satu peserta jalan santai Mareta  menyatakan menyambut baik kegiatan ini demi memacu semangat memperingati HUT RI yang ke74.

"Saya berharap kegiatan seperti ini di kecamatan Sengah Temila selalu di selenggarakan setiap tahunnya, karena demi memacu semangat,senang dan rasa bahagia untuk kita dalam memperingati HUT RI yg Ke 74 ini," ujar Mareta.

Sumber : Humas Pemda Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini