-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Jaga Kamtibmas, Polsek Ngabang Gencarkan Patroli

petugas patroli di RSUD Landak

Ngabang (Suara Landak) - Polsek Ngabang sampaikan imbauan kamtibmas melalui Patroli di RSUD Landak, Minggu (04/08/2019).

Kegiatan Patroli dari unit Sabhara Polsek Ngabang kerap terlihat berkeliling di seputaran kota Ngabang. Tujuannya adalah demi menciptakan rasa aman bagi masyarakat.

Komplek perkantoran dan perumahan padat penduduk tak luput dari jangkauan Patroli Sabhara ini. Disetiap tempat nongkrong atau orang berkumpul, tim Patroli sempatkan diri untuk berdialog sambil menyampaikan himbaun kamtibmas.

Kali ini, RSUD Landak yang dikunjungi Patroli. Rumah Sakit yang berada di dusun Tebedak desa Tebedak kecamatan Ngabang ini, memiliki potensi kerawanan kamtibmas yang cukup tinggi. Terutama dalam hal tindak pidana pencurian dengan pemberatan seperti curanmor atau pencurian terhadap harta benda lainnya.

Herman selaku Danru Security mengakui potensi kerawanan di sekitar RSUD Landak cukup tinggi karena ada banyak kendaraan keluarga pasien yang diparkir diluar rumah sakit.

"Banyak motor diparkir di sini, kawasan rumah sakit cukup luas. Jadi was was juga," keluh Herman.

Brigadir Hendro Wibowo yang tergabung dalam tim Patroli turut menyampaikan, agar para security dan petugas parkir di RSUD Landak agar tetap berkomunikasi dengan pihak kepolisian jika menemukan aksi kejahatan.

"Jika melihat atau mendengar aksi kejahatan segera hubungi kami," tegas Hendro.

Kapolsek Ngabang Kompol B. Sembiring SH. MH dihubungi via telepon menyampaikan agar seluruh masyarakat tidak sungkan menghubungi pihak Kepolisian apabila mengetahui adanya aksi kejahatan ataupun peristiwa lainnya.

"Hubungi kami jika menemukan atau mengetahui adanya aksi kejahatan atau peristiwa lain," ungkap B. Sembiring.

Penulis : Hendro
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini