-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

HUT RI ke - 74, DPPKP Landak Gelar Lomba Kemerdekaan



peserta lomba makan kerupuk

Ngabang (Suara Landak) - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) ke 74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP) turut ambil bagian untuk merayakan HUT RI ke 74 dengan mengadakakan berbagai perlombaan di halaman kantor DPPKP Kabupateen Landak, Jumat (16/08/2019).

Kegiatan yang di perlombakan oleh Dinas pertanian perikanan dan ketahanan pangan yaitu Lomba makan kerupuk, lomba balap karung pakai helm, estafet karet, memasukan paku dalam botol, lomba memindahkan kelereng, lomba bola terong dan Gaplek.

Kegiatan ini dibuka oleh Sekertaris DPPKP Kabupaten Landak Everapat yang diikuti Peserta dari seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) dengan mewakili bidang masing-masing yang ada di lingkup Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan (DPPKP).

Dalam arahanya Everapat menyampaikan bahwa kegiatan tersebut diselenggarakan  dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT RI ke-74 sebagai upaya mempererat tali persaudaraan antar staf dan rasa kebangsaan dan bernegara NKRI.

"Jadi kegiatan lomba yang yang di gelar pada hari ini dalam rangka memeriakan HUT RI ke 74, sebagai bentuk peningkatan rasa persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa Indonesia ini, dan yang terpenting dapat mempererat tali persaudaraan di lingkungan DPPKP," Ujar Everapat.

Everapat berharap kegiatan seperti ini harus selalu kita adakan setiap tahunnya untuk menjalin keakraban dalam membangun Kabupaten Landak sesuai dengan visi misi Bupati Landak.

"Saya berharap Kedepan acara seperti ini perlu kita lakukan terus agar terpupuk terus tali persaudaraan kita, serta dapat membangun Kabupaten Landak dibidang Pertanian, Perikanan, dan Ketahanan Panngan. Merdeka, Merdeka, Merdeka," Ujar Everapat.

Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa Mengapresiasi dan Mendungkung penuh kegiatan yang diadakan Dinas Pertanian Perikanan dan Kethanan Pangan dengan ambil bagian dalam memeriahkan HUT RI Ke - 74 ini.

lomba bawa kelereng dengan sendok sambil menjepit balon
"Saya sangat Mengapresiasi dan Mendukung Perlombaan yang diselenggarakan oleh Dinas Pertanian Perikanan dan Ketahanan Pangan dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesi yang Ke – 74 sebagai bangsa yang selalu mengingat sejarah kemerdekaan," Tukas Karolin.

Karolin juga menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Landak untuk bersama-sama memeriahkan HUT RI yang Ke - 74 ini.

"Saya mengimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Landak ini, selalu mengambil bagian dan berpartisipasi untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia baik dilingkungan dinas maupun bersama masyarakat Kabupaten Landak," Ucap Karolin.

Sumber : Humas Pemkab Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini