-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

HUT Pramuka ke 58, SMAN 1 Mempawah Hulu Gelar Pawai Obor

suasana pawai obor dikawal polsek Mempawah Hulu

Mempawah Hulu (Suara Landak) - HUT Pramuka  ke 58, SMAN 1 Mempawah Hulu melakukan pawai obor, pemandangan seperti ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga khususnya Desa Karangan, Selasa (13/8/2019) malam.

Terpantau dibeberapa titik kerawanan telah disiagakan anggota Kepolisian Sektor Mempawah Hulu dan dibantu anggota saka bhayangkara untuk menjaga tertibnya lalu lintas pada saat berlangsungnya pawai obor.

Kegiatan pawai obor ini dimulai dari SMAN 1 Mempawah Hulu menuju kantor Camat Mempawah Hulu kemudian kembali lagi ke SMAN 1 dengan jarak tempuh sekitar 6 kilometer.

Pada saat pawai peserta istirahat sejenak di lapangan voli Desa Karangan untuk melakukan atraksi yang berupa karate dan perkusi dari barang bekas.

Yulius S.Pd Kepala SMAN 1 Mempawah Hulu mengatakan pawai obor bakal menjadi agenda tahunan menyambut HUT Pramuka.

"Tentunya menjadi kemeriahan dalam menjaga kekompakan dan mengisi prestasi insan pramuka," ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolsek Mempawah Hulu Ipda Zulianto mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan SMAN 1 Mempawah Hulu dalam merayakan HUT Pramuka

“Ini suatu kebanggan buat Kecamatan Mempawah Hulu gerakan Pramuka bisa berpartisipasi dalam HUT Pramuka yang ke 58, dalam pengamanan kegiatan ini saya menurunkan sepuluh Personel untuk pengawalan dan pengamanan jalur Pawai tidak lupa juga Saka Bhayangkara juga aktif dalam membantu pengamanan Jalur," ucapnya.

Pawai obor ini juga menjadi contoh generasi muda Pramuka dalam mengisi kegiatan sarat prestasi mengurangi kenakalan remaja dan menanamkan anak-anak Pramuka Mempawah Hulu berdaya guna dan menjadi sumber daya manusia unggul.

Penulis  : Dens
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini