-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Hari ke 10 Latihan Paskibra Kecamatan Sebangki, Pelatih Cek Perkembangan

prosesi latihan

Sebangki (Suara Landak) - Personel Polsek Sebangki yang juga Bhabinkamtibmas Desa Sebangki Bripka Mamok Raharjo melaksanakan monitoring pelaksanaan latihan pasukan pengibar bendera kecamatan Sebangki, Jumat (09/08/2019) siang waktu setempat di halaman kantor camat Sebangki.

Personel Polsek yang termasuk juga dalam tim pelatih paskibra tahun 2019 kecamatan Sebangki ini melihat sejauh mana perkembangan dari latihan yang 9 hari sudah berjalan saat ini

Dalam latihan tersebut turut hadir juga Kanit Sabhara Polsek Sebangki Bripka Tahta H Deo, Se dan juga bantu para purna paskibra kecamatan Sebangki

Menurut Kapolsek Sebangki Iptu Ra'in mengatakan bahwa 2 Personel Polsek Sebangki Bripka Tahta Herverisis Deo,Se dan Bripka Mamok Raharjo menjadi tim pelatih bersama dengan Ramudi Arham yang juga Guru SMAN 1 Sebangki.

Pelaksanaan kegiatan latihan ini dimulai dari tanggal 01 Agustus sampai dengan 15 a
Agustus 2019, kemudian tanggal 16 agustus 2019 akan dilaksanakan geladi bersih upacara peringatan HUT RI ke 74 di halaman kantor camat Sebangki berikut pengukuhan para Calon Paskibra pada malam harinya.

"Harapkan kita panitia dan ketua tim Paskibra dapat membantu dalam memeriahkan pelaksanaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 di Sebangki," terang Kapolsek.

Penulis : Deo H Tahta
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini