|

Hadiri Musdes Untang, Ini Harapan Kapolsek Menyuke

Kapolsek sampaikan harapan ke pada masyarakat

Banyuke Hulu (Suara Landak) - Kapolsek Menyuke, Polres Landak Iptu R. Doloksaribu bersama Bhabinkamtibmas Desa Untang saat menghadiri Acara Musyawarah Desa dalam rangka Rencana Kerja Pemerintah tahun anggaran 2020 (RKPDes) Desa Untang di Kantor Desa Untang Kecamatan Banyuke Hulu, Senin (12/08/2019).

Hadir dalam acara Musdes tersebut Camat Banyuke hulu Bapak Konyis SH,  Pendamping Lokal Desa, Bhabinkamtibmas Bripka Ewaldus Leo, Kepala Desa Untang Edias beserta staf, Ketua BPD Desa Untang Alinus Oton beserta anggota, tomas, toda, todat dan toga.

Kapolsek Menyuke Iptu R. Doloksaribu menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Untang yang telah melibatkan Polri khususnya Polsek Menyuke dalam pelaksanaan Musdes kali ini.

"Kami selaku aparat penegak hukum selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola Uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, kelolalah Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa," ujarnya.

Selanjutnya, Iptu R. Doloksaribu menyatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Polisi.

"Kami juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk selalu memelihara kamtibmas khususnya di Desa Untang ini dengan menggalakkan kembali Pos Kamling," ungkapnya.

Selain itu Kapolsek juga menghimbau kepada undangan yang hadir mengenai bahaya pembakaran hutan dan lahan.

"Mari kita jaga kelestarian hutan dan lahan dengan tidak membakarnya untuk menghindari terjadinya kerusakan hutan dan lahan dan timbulnya asap yang dapat mengganggu kesehatan, apabila ada oknum masyarakat yang melakukan pembakaran hutan dan lahan akan diancam hukuman pidana," tutur Kapolsek Menyuke.

Penulis : Ewaldus Leo
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini