-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Gerak Jalan Indah Merihakan Perayaan HUT RI ke 74 di Kecamatan Menyuke

camat Menyuke lepas peserta gerak jalan

Menyuke (Suara Landak) – Kecamatan Menyuke menggelar kegiatan lomba gerak jalan indah antar tingkat pelajar SD, SMP dan SLTA se-Kecamatan Menyuke dalam rangka memeriahkan peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang Ke-74 di Kecamatan Menyuke, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Camat Menyuke dan diikuti sekitar 418 orang peserta terdiri dari SD 19 regu, SMP 5 regu dan SMA 7 regu se-Kecamatan Menyuke dengan dihadiri Kapolsek Menyuke, Danramil Menyuke dan Kepala Puskesmas Menyuke.

Dalam sambutan Camat Menyuke Mulyadi Heri mengatakan tujuan kegiatan lomba gerak jalan indah tingkat pelajar SD, SMP dan SLTA ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang Ke-74.

"Tujuan dari pada kegiatan lomba gerak jalan indah ini adalah untuk memeriahkan HUT RI ke-74 dan diikuti oleh tingkat pelajar SD, SMP dan SLTA dengan harapan mereka dapat merasakan dan memiliki jiwa pratiotisme dalam kehidupan mereka," ujar Mulyadi.

Selain itu, Mulyadi berharap agar para pelajar memupuk kedisiplinan dalam dirinya dalam kegiatan baris-berbaris.

"Kepada seluruh para pelajar mulai dari tingkat pelajar SD, SMP dan SLTA diharapkan agar dapat memupuk kedisiplinan dalam setiap diri masing-masing guna menjadi pelajar yang berjiwa nasionalisme serta kegiatan baris-berbaris diperlukan disipilin dan kerjasama yang nantinya generasi muda kita ini akan dapat berhasil dalam meraih cita-citanya," ucap Mulyadi.

Sementara itu Bupati Landak dr. Karolin Margret Natasa menjelaskan kegiatan yang berlangsung di Kecamatan Menyuke tersebut menjadi salah satu motivasi bagi peserta didik dalam mencintai negara Indonesia.

“Ini merupakan kegiatan yang positif terutama bagi para pelajar, karena dapat menbetuk kedisiplinan dan kerjasama pada kegiatan Lomba gerak jalan indah ini. Selain itu, kegiatan ini juga menjadikan peserta didik dapat mencintai Negara Indonesia dengan turut memeriahkan HUT RI ke – 74 tahun,” jelas Karolin.

Sumber : Humas Pemkab Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM

Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini