-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Dua Gereja di Landak Dapat Bantuan Program CSR

Bupati Landak didampingi pihak Bank BRI saat menyerahkan bantuan CSR

Ngabang (Suara Landak) –
Pemerintah Kabupaten Landak bekerjasama dengan perusahaan yang ada di Kabupaten Landak dalam menyalurkan bantuan CSR kepada masyarakat di berbagai bidang, guna mendukung pembangunan yang ada di Kabupaten Landak.

Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama Pimpinan dan Jajaran Bank Rakyat Indonesia unit Ngabang memberikan CSR dalam bidang keagamaan.

CSR tersebut untuk tempat ibadah yakni pembangunan Gereja Katolik Stasi Santo Mikael Plasma III dan Pembangunan Gereja Katolik Stasi Santo Yakobus Semosok, Minggu (25/08/2019) bertempat di Gereja Katolik Salib Suci Ngabang.

Dalam sambutannya Bupati Landak mengajak pihak perusahaan yang ada di Kabupaten Landak untuk mendukung dan selalu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Landak dalam pembangunan di Kabupaten Landak dengan memberikan CSR perusahaan yang tepat sasaran.

“Kepada masyarakat saya ingatkan untuk dapat mempertanggung jawabkan bantuan CSR yang diberikan dengan benar-benar menggunakannya untuk pembangunan gereja,” jelas Bupati Landak.

Kepala BRI Unit Ngabang Lukas Banjang menjelaskan bahwa akan selalu mendukung pembangunan Pemerintah Kabupaten Landak melalui bantuan CSR untuk masyarakat dan selalu berkoordinasi dengan Pemkab Landak dalam melakukan penyaluran CSR.

“Kami berterimakasih kepada Bupati Landak yang sudah membantu pihak BRI membantu menyalurkan CSR dengan teapt sasaran, sehingga kedepan Kami akan terus berkoordinasi dengan pihak Pemkab Landak dalam menyalurkan CSR,” ucap Kepala BRI Unit Ngabang.

Sumber : Humas Pemkab Landak
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini