-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Desa Temoyok Gelar Musyawarah Desa Tahun 2019

Suasana Musdes di Balai Pertemuan Rebadan

Air Besar (Suara Landak) - Kepala Desa Temoyok dengan unsur Muspika dan BPD serta warga mengadakan Musyawarah Desa di balai pertemuan di Dusun Rebadan Desa Temoyok Kecamatan Air Besar Kabupaten Landak, Kamis (01/08/2019).


Ketua BPD M Harun menyampaikan bahwa MUSDES ini agar dimamfaatkan oleh Kepala Dusun untuk menyampaikan aspirasi dari warganya, apa yang akan diusulkan pada pembangunan tahun 2019 yang akan direalisasi pada tahun 2020 mendatang.

Kepala Desa Temoyok H Paiman menyampaikan MUSDES Temoyok agar nanti realisasi pada saatnya nanti mungkin tidak semua akan terealisasi.

"Karena kita akan melihat skala prioritas dan manfaatnya bagi warga," ujarnya.

Perwakilan Camat Air Besar Salim menyampaikan Tehnis MUSDES  untuk membuka kebekuan atau kesulitan dalam pengambilan keputusan dan melalui musyawarah Desa untuk mengambil keputusan sesuai dengan standar dan persepsi seluruh peserta.

"Keputusan yang diambil dalam MUSDES harus berbobot karena di dalamnya terdapat pendapat, pemikiran dan dan ilmu dari peserta sehingga keputusan dapat diambil dan diterima oleh semua peserta dengan penuh tanggung jawab," terang Salim.


Kapolsek Air Besar Iptu Elfis Satria Efdi melalui Kanit Provos Bripka Andri menyampaikan imbauan Kamtimas dan mengimbau Kepala Desa dan perangkat Desa serta masyarakat Temoyok untuk ikut berpartisipasi mencegah dan menanggulangi Kebakaran Hutan dan Lahan.

"Mari bersama sama untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, kami juga mengimbau warga Temoyok untuk berpartisipasi mencegah dan menanggulangi Karhutla di wilayah hukum Polsek Air Besar," imbau Andri.

Penulis : Andri
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini