-->
    |

Streaming Radio Suara Landak

Desa Meranti Gelar Musdes Terkait RKPDes 2020

suasana musdes di kantor desa Meranti

Meranti (Suara Landak) - Musyawarah Desa (Musdes) dalam Rangka Rancangan RKPDes tahun 2020, bertempat di Aula Kantor Desa Meranti Kecamatan Meranti, Rabu (31/7/2019).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Meranti Ericanes Panjuga, SH, Kapolsek Meranti diwakili Bhabinkamtibmas Desa Meranti Bripka Abadi Susanto, Danramil Meranti diwakili Bhabinsa Desa Meranti Serda Antonelly, Kepala desa Meranti Adaniah, Kapus Meranti diwakili staf Puskesmas Iska, Pendamping Desa Meranti Nordi, Kepala Sekolah se Desa Meranti, Ketua BPD beserta Anggota, Kadus se desa Meranti, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta Kader PKK.

Camat Meranti dalam sambutannya menyampaikan agar untuk lain kali sebelum diadakan Musdes harus diadakan Musdus terlebih dahulu, ini bertujuan supaya tersaring usulan - usulan dari masyarakat untuk di sampaikan di acara Musdes.

"Mari bersama-sama mengawasi pembangunan Desa melalui anggaran yang cukup besar ini sehingga tepat sasaran dan dapat dirasakan bagi seluruh elemen masyarakat, serta jadikan Musdes ini mendapat hasil yang maksimal sehingga tercipta pembangunan desa Meranti dan mampu bersaing dengan desa - desa yang lain," pungkasnya.

Dalam sambutannya Kapolsek Meranti Ipda Yulianus Van Chanel TK, SIP yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas Polsek Meranti Menyampaikan, melalui tiga pilar Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades sangat mendukung diadakannya Musdes ini.

"Maka dari itu rencanakan apa yang mau dikerjakan dan kerjakan apa yang sudah direncanakan," ungkapnya.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar tidak membakar lahan pada saat musim kemarau karena dapat menyebabkan kabut asap yang akan merugikan kita semua baik ekonomi, kesehatan dan transportasi," ujarnya.

Penulis : Warant Chrisstopernt
Editor : Tullahwi
Disiarkan di Radio Suara Landak 98 FM
Bagikan:
Komentar Anda

Berita Terkini